Iklan

Menu Bawah

Cara Nuyul Shortlink bot 100% Work

Delta News
Wednesday, May 1, 2019, May 01, 2019 WIB Last Updated 2019-05-02T02:17:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Cara nuyul Adfly, Safelingku Blogger, Safelingku, ZA.GL bot Shortlink 100% Work.

Hai gan, mau share aja nih. Dipake sukur, ga dipake ya gapapa.
Pasti udah tau Shortlink yang ane sebut di atas kan kan? itu website yang bisa ngasih kita $

Jadi ceritanya ane nih capek banget kalo harus nyebar nyebar link gitu, dan berusahalah ane nyari bot nya. Tapi ujung ujungnya kena tipu, jebakan betmen, semakin sumpek dan berkuranglah semangat.

Tapi ane gak nyerah gan. Nemu juga satu ini. Dijamin 100% work gan. Insya Allah profit kalo agan ngikutin petunjuk ane dengan seksama.
Ane gak mau berkata terlalu panjang lebar lah, takut agan tambah pusing. Hehehe.
Kalo ada pertanyaan atau gak ngerti, bisa di tanyakan di kolom komentar dibawah. Ane siap membantu 24/7 (Kalo gak tidur…hehehe)
Sukur sukur kalo agan mau jadi refferal ane. Ane sangat berterimakasih nantinya.
Langsung cekidot ke tkp gan sudah lengkap beserta petunjuk step by stepnya: Download aplikasi nuyulnya di DISINI
UPDATED – FILE DISETORKAN DI SFILEMOBI
PERLU DI INGAT
BOT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK LINK 

  1. Adfly,
  2. Safelingku Blogger
  3. Safelingku
  4. ZA.GL


Apabila agan/sista mau jadi referral ane, ane bakal berusaha membantu referral ane menggunakan metode yang sama untuk tiap alamat yang ente kirim di adfly (GRATIS)
Bisa juga PM ane alamat yang mau di boost kalo agan masih ga yakin sama metode ane. Dan ane akan selalu mengklik setiap tautan yang kalian share.
Daftar ShortLink nya di bawah ini
  1. Adfly,
  2. Safelingku Blogger
  3. Safelingku
  4. ZA.GL
Bagi yang mau saling suport bisa gabung di whatsaap.

 Komunitas Pencari Dolar Disini
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar Kesehatan

+