Skip to main content

Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya

Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya - Hallo sahabat setia DELTA NEWS87 , Dalam tulisan yang berjudul Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Admob, Artikel Adsense, Artikel Artikel, Artikel Serba Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya
link : Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya

Baca juga


Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya



Youtuber dan blogger pasti sudah biasa dengan hal ini yang berhubungan dengan periklanan google AdSense maupun Admob. Postingan berikut ini penulis akan berbagi sedikit informasi mengenai Cara Pasang Iklan Admob Aplikasi. Ya... Google AdSense atau Admob semua pasti tahu kalau berhubungan dengan AdSense atau admob pasti akan di bayar atau menerima imbalan dari google, meskipun harus menunggu penantian yang panjang.


Sebelum membuat aplikasi, anda harus punya sebuah akun google, jika anda menggunakan Gmail atau layanan google lainnya, berarti anda sudah mempunyai akun google. Atau anda bisa langsung membuatnya di laman google AdSense.
Untuk membuat akun AdSense silahkan pergi ke AdSense, 
Klik daftar sekarang, terus pilih akun yang digunakan untuk mendaftar AdSense. Terakhir, masukkan URL tempat anda ingin menampilkan iklan.
Nah,,, anda sudah mempunyai akun AdSense, selanjutnya anda harus mengunduh sebuah aplikasi Admob, anda bisa mendownloadnya di google play store atau Di Sini.
Setelah terinstall, buka aplikasi Admob dan masuk dengan email yang anda daftar AdSense tadi. Klik garis tiga di sudut atas bagian kiri, pilih "aplikasi", selanjutnya pilih "tambah aplikasi".
Tahap selanjutnya, anda akan di tanya "Apakah aplikasi anda telah dipublikasikan di google play store atau App store?" , pilih "tidak".
Berikutnya, tulis nama aplikasi yang ingin anda buat, pilih sistem operasi, apakah untuk Android atau iOS, klik tambahkan.
Sukses, anda sudah berhasil membuat aplikasi dengan Admob, tahap selanjutnya, klik "buat unit iklan" , kalau tidak, aplikasi yang anda buat tadi tidak mendapatkan iklan alias tidak ada imbalan.
Berikutnya pilih format iklan untuk aplikasi anda, pilih saja "banner" untuk tahap iklan yang pertama.
Tahap selanjutnya, konfigurasikan setelan unit iklan, masukkan nama unit iklan, jika sudah anda rasa cocok, klik "buat unit iklan"
Nah di tahap terakhir ini, anda harus membaca dan mengikuti panduan iklan banner, copy kode id iklan banner tersebut lalu simpan (tempel) di tempat lain dulu, bisa di pesan, email, terserah, pokoknya nanti harus bisa di salin kembali. Terakhir klik "selesai". lihat gambar dibawah biar jelas
Selesai satu unit iklan untuk aplikasi anda, lanjutkan "tambah unit iklan"
Sekarang pilih format iklan untuk aplikasi anda "iklan reward"
Lalu, konfigurasikan unit iklan anda, masukkan nama sesuai selera anda, setelan reward biarkan default, lalu klik "buat unit iklan"
Tahap berikutnya, copy kode id untuk iklan reward anda, simpan (tempel) di tempat lain dulu, seperti langkah yang pertama tadi, terakhir klik "selesai", perhatikan gambar di bawah ini biar jelas
Selesai, anda sudah berhasil membuat dua unit iklan untuk aplikasi anda.
"udah pada ngopi belum....?"
Langkah berikutnya, supaya iklan tersebut tampil di aplikasi yang kita buat tadi, anda perlu menginstal aplikasi tuyul Gusmuk Evo. Mungkin di google play store belum ada, anda harus mencari di internet, atau download di sini MediaFire. Install aplikasinya dan buka, Pilih "masukkan ID"
Copy kode id yang anda simpan tadi, dan tempelkan di kolom banner untuk id banner, kolom reward untuk id reward, jangan sampai tertukar. Jika aplikasi gusmuk itu sudah terisi kode id, hapus dulu. terakhir klik "save"
Tahap terakhir, untuk memulai mengiklankan aplikasi anda, silahkan klik "Tool Gilling". pilih salah satu proses penggilingan itu, terserah anda, saran saya, jika ingin cepat pilih yang "5 banner+Interstitial".
Jika iklan sudah muncul, maka proses berhasil dan selesai. biarkan aplikasi tuyul itu berjalan di latarbelakang handphone anda. Jika merasa terganggu dengan pop up yang keluar di saat bermain handphone, atur di pengaturan aplikasi untuk mencegah tampil di beranda.
Silahkan cek Admob dalam beberapa jam kedepan, lihat reward (imbalan) iklan yang dihasilkan. atau anda bisa mengeceknya di aplikasi google AdSense
Demikian tutorial trik membuat aplikasi beriklan di google AdSense, semoga bisa menjadi penghasilan tambahan untuk uang ngopi dan rokok.
Jika anda rasa postingan ini bermanfaat, silahkan di share untuk informasi kepada masyarakat lainnya.
"BERBAGI ITU INDAH"



Itulah Artikel Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya

Sekian dulu artikel Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya dan jangan lupa share artikel ini kepada teman-temanmu agar agar mereka juga mengetahui apa yang kamu ketahui.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Pasang Iklan Admob Di Aplikasi Dan Cara Menuyulnya dengan alamat link https://deltanews87.blogspot.com/2019/05/cara-pasang-iklan-admob-di-aplikasi-dan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar